Alata Yang di Gunakan
Langkah 1
Buat baru dokumen 1289 × 1000 px dan mengisi background dengan warna #adadad. Unzip "Logam Paket 5" dan terbuka file "metal5_1181". Tekan Ctrl + A untuk memilih semua kemudian Ctrl + C untuk menyalin. Paste ke dokumen kami yang baru dibuat (Ctrl + V) dan desaturate (Ctrl + Shift + U).Turunkan opacity dari layer tekstur 24% dan mengubah modus untuk paduan Overlay.
Langkah 2
Gandakan layer tekstur dan mengubah itu modus untuk paduan normal. Free transform lapisan ini untuk membuat lantai dan menggunakan alat Eraser atau layer mask berbaur mulus dengan latar belakang. Jika tekstur tampaknya kabur mempertajam menggunakan filter Unsharp Mask.
Langkah 3
Buat layer baru (Ctrl + Alt + Shift + N) dan menurunkan opacity menjadi 11%. Dengan sikat bulat hitam lembut cat tepi luar untuk membuat lantai menonjol baik. Membuat layer baru dan dengan sikat bulat putih lembut di 700px ukuran dab sekali di tengah. Kami akan menempatkan sepatu kami atas cahaya untuk membuat tempat tujuan dalam adegan kami.
Langkah 4
Buka file "Sepatu" dan menggunakan copy alat seleksi favorit Anda dan paste ke dalam dokumen sepatu kami. Menempatkannya di tengah-tengah adegan.
Langkah 5
Unzip "Cat Melempar Pack" dan membuka file 15. Menggunakan alat klik Magic Wand sekali pada latar belakang untuk memilihnya yang kemudian invers seleksi (Ctrl + Shift + I) untuk memilih splash. Copy dan paste ke dalam dokumen kita. Posisi percikan ini seperti yang ditunjukkan di bawah ini dan menggunakan alat Eraser atau menambahkan lapisan masker dan berbaur mulus dengan sepatu.
Langkah 6
Tambahkan terpotong Gradient Peta lapisan penyesuaian dan Curves penyesuaian lapisan untuk menggelapkan splash.
Saya mencicipi warna dari tempat splash seharusnya datang dan menggunakan mereka sebagai warna gelap dan putih di lapisan penyesuaian Gradient Map.
Langkah 7
Ulangi instruksi dari langkah 5 tapi kali ini menggunakan file "9".
Langkah 8
Tambahkan terpotong lapisan penyesuaian Gradient Map dan menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah. Setelah itu menambahkan lapisan Curves penyesuaian sedikit gelap splash.
Langkah 9
Ulangi instruksi dari langkah 5 dengan file "14".
Langkah 10
Tambahkan terpotong Gradient Peta lapisan penyesuaian dengan pengaturan yang ditunjukkan di bawah dan terpotong lapisan Curves penyesuaian untuk menggelapkan percikan ini.
Pilih layer percikan dan lapisan 2 penyesuaian Anda hanya ditambahkan dan tekan Ctrl + G untuk membuat kelompok. Gandakan kelompok ini (Layer> Duplicate Group) dan tekan Ctrl + T untuk Bebaskan Transform itu seperti ditunjukkan di bawah. Tambahkan layer mask ke grup ini
Langkah 11
Ulangi instruksi dari langkah 5 dengan file "7".
Langkah 12
Tambahkan terpotong lapisan penyesuaian Gradient Map dan lapisan Curves penyesuaian untuk menggelapkan splash.
Langkah 13
Buat layer baru dan memindahkannya di bawah "Sneakers" lapisan dan mengubah itu modus untuk paduan Multiply. Dengan hitam sakit sikat bulat yang lembut beberapa bayangan. Cobalah untuk gambar bagaimana bayangan akan berada di bawah sneaker. Turunkan opacity dari lapisan jika perlu.
Langkah 14
Kami ingin tetap sederhana sehingga kita akan menambahkan hanya beberapa lapisan penyesuaian untuk meningkatkan kontras. Pertama menambahkan lapisan penyesuaian Gradient Peta dengan warna hitam dan putih sebagai warna default dan mengubah itu modus untuk paduan Overlay.Turunkan opacity layer ini menjadi 74%.
Langkah 15
Untuk beberapa kontras lebih menambah Black & White penyesuaian lapisan rand mengubah modus untuk paduan overlay. Turunkan opacity ke 50%.
Langkah 16
Sebagai langkah terakhir mari kita tambahkan beberapa teks untuk membuatnya terlihat berkelas.Saya menggunakan Bebas Neue font.
0 comments