Tutorial

Membuat Ilustrasi Skin-Tearing di Photoshop

19:49Bezzadtube

Untuk menyelesaikan tutorial ini, Anda akan memerlukan aset berikut. Silahkan download mereka sebelum Anda mulai. Jika mereka tidak tersedia, atau jika Anda tidak ingin membeli mereka, Anda akan perlu untuk mencari alternatif.
Terbuka _MG_6590.DNG dan dengan Pen Tool (P), memisahkan model dari latar belakang. Membuat jalan di sekitar model, tekan Command / Ctrl-Enter untuk membuat pilihan dan kemudian menggunakan Feather (Shift-F6) sekitar 0,5 sampai membuat seleksi lembut.
Dalam beberapa langkah berikutnya kita akan perlu retouch model hanya sedikit.Buat layer baru, dan dengan Clone Stamp Tool (S) menghapus ketidaksempurnaan dan tato dari kulit, serta benda-benda yang model memegang.
Sekarang, dengan Pen Tool (P), membuat pilihan dari gigi dan menggunakan Hue / Saturation untuk mengurangi nada kuning gigi model. Pilih kuning dan mengaturSaturasi ke -80.
Untuk menonjolkan pencahayaan pada celana pendek, membuat pilihan, dan dengan Curves penyesuaian, meningkatkan highlights.
Kemudian, masker mengikuti arah cahaya.
Untuk mengurangi bayangan mata, gunakan Curves penyesuaian lagi, dan menutupi daerah antara mata dan hidung.
Kemudian, masker mengikuti arah cahaya.
Sekarang gunakan Dodge dan Burn alat untuk menonjolkan highlight dan bayangan. Pertama, tekan tombol Alt dan klik pada Buat layer baru ikon di bagian bawah panel Layers.
Pada kotak dialog yang terbuka, ubah Mode ke Overlay dan menandai Isi dengan warna Overlay-netral 50% option abu-abu di bagian bawah.
Lalu, dengan alat Dodge, cat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Setelah itu, gunakan Burn tool, untuk menonjolkan bayangan menggunakan pengaturan di bawah.
Buka profil pabrik lama dan posisi di belakang model.
Untuk mengisolasi model, Anda akan perlu untuk mengaburkan latar belakang dengan filter Lens Blur, (Filter> Blur> Lens Blur) dengan menggunakan pengaturan di bawah ini.
Terbuka _MG_6598.DNG, memutar dan posisi kemeja robek seperti di bawah ini.
Kemudian, dengan sikat lembut, masker untuk hanya menampilkan robekan dan lipatan. Pastikan untuk tidak menutupi seluruh tangan. Membuat jalan di sekitar jari-jari meninggalkan ibu jari, Anda tidak akan menggunakannya.
Sekarang, Anda akan mengatur warna dan kontras. Pertama, membuat salinan gabungan dari model, menduplikasi semua lapisan dan bergabung denganCommand / Ctrl-E, kemudian link ke lapisan rip dan mengatur Blend Mode keColor dan Opacity menjadi 75%.
Setelah itu, buat layer Gradient Map dan mengatur seperti di bawah ini.
Sekarang, menyesuaikan kontras dengan Curves.
Langkah berikutnya akan menambahkan lebih banyak lipatan di dada. Terbuka_MG_6595.DNG dan memotong beberapa lipatan.
Kemudian, dengan sikat lembut, menutupi beberapa bagian untuk lebih mengintegrasikan.
Setelah itu, gunakan teknik yang sama yang digunakan sebelumnya pada pakaian robek. Sekali lagi, duplikat layer model dan dengan sikat lembut, masker untuk mengungkapkan tekstur kulit di mana tekstur kemeja sangat jelas.
Menggunakan Curves, menciptakan bayangan tangan di dadanya.
Untuk menyelesaikan bagian ini, gunakan Dodge dan Burn, seperti yang dilakukan sebelumnya.
Buka gambar mesin, dan dengan Hue / Saturation, benar-benar menghapus warna, kemudian putar dan posisi seperti di bawah ini.
Kemudian, posisi gambar gigi dan desaturate itu, juga.
Untuk menyamakan kontras, menggunakan Curves seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut.
Dengan sikat lembut, masker untuk menyatukan gambar.
Menggunakan Curves, masker untuk menciptakan bayangan antara kulit dan bagian mekanik.
Sekarang, tambahkan beberapa kabel di dada, Anda dapat menempatkan mereka yang Anda inginkan. Buka kawat gambar dan dengan Pen Tool, memotong beberapa potongan kabel.
Skala kabel ke ukuran yang kompatibel, kemudian memutar dan posisi mereka di mana Anda ingin mereka ditempatkan.
Desaturate dengan Hue / Saturarion diatur ke -100 dan masker untuk kabel terlihat seperti beberapa melewati belakang beberapa bagian mekanik.
Menggunakan Curves, membuat bayangan pada kabel.
Kelompok semua lapisan dalam folder menggunakan Command / Ctrl-G, dan pada folder, membuat masker dengan jalan untuk rip tersebut.
Untuk menyelesaikan bagian ini, menggunakan Color Balance menambahkan nada biru.
Iklan
Buat layer Hue / Saturation dan mengatur Saturasi ke -25.
Untuk kontras, membuat layer penyesuaian baru Black & White dan mengaturBlend Mode ke Soft Light dan 30% opacity.
Gambar Anda akan terlihat mirip dengan gambar di atas.
Gunakan Color Balance untuk menambahkan nada hangat. Untuk menyimpulkan tutorial ini, tambahkan dua penyesuaian lookup Color. Pertama, gunakan opsihangat Crisp dengan 30% opacity. Dengan yang kedua, gunakan Film Stock 50dan mengatur opacity menjadi 20%.
Dalam tutorial ini, kami menunjukkan cara untuk menggabungkan serangkaian foto yang kita ditembak di tutorial di kita Fotografi Kategori dengan beberapa stok foto untuk membuat manipulasi foto terinspirasi oleh Ars Thanea di Sao Paulo Football Club Series . Dalam proses ini, kami menjelaskan beberapa teknik yang dapat diterapkan untuk proyek-proyek Anda termasuk cara untuk menarik kembali kulit, cara mengekstrak subjek dari latar belakang, serta bagaimana menggabungkan foto saham untuk membuat objek mekanik. Kami berharap bahwa Anda belajar sesuatu dari tutorial ini dan dapat menggunakan teknik yang digunakan untuk membuat sesuatu yang menarik dari Anda sendiri.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Flickr Images

Contact Form