Tutorial

Cara Membuat Custom Air Splash brushes di Adobe Photoshop

00:33Bezzadtube



Cipratan air adalah fenomena yang indah. Keacakan fisika cair memastikan bahwa setiap percikan unik. Hasilnya adalah perjuangan alami cairan sebagai kekuatan eksternal teman kencan itu sekitar dan gravitasi bersikeras kembali ke keadaan istirahat. Perjuangan ini berlangsung dalam rentang sepersekian detik, dan itu sering terjadi terlalu cepat bagi kita untuk dapat menangkap dan menghargai keagungan sederhana efeknya.

Karena cipratan air yang begitu akrab, namun sulit dipahami, mereka membuat untuk elemen komposisi yang sangat baik. Citra percikan juga menyampaikan gerakan dan suasana hati. Jika Anda ingin menggunakannya dalam desain Anda sendiri, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli gambar saham sebagai satu-satunya pilihan Anda. Ini Tip Cepat sini menunjukkan bahwa dengan sedikit usaha, Anda juga dapat membuat air yang indah Anda sendiri percikan digunakan!

  1. Ini Semua Tentang Cahaya.

Hal Yang sangat mutlak Hal pertama yang harus dibahas adalah mekanisme menangkap percikan air dengan DSLR. Ini lebih menantang daripada yang terlihat. Masalah utama adalah kecepatan. Splash hanya berlangsung sesaat, dan tidak akan diam. Untuk menangkap dengan tepat, kamera membutuhkan kecepatan rana yang sangat cepat. Saya menemukan bahwa apa pun lebih lambat dari kecepatan 1/1000 detik menghasilkan blur.

Gambar di bawah ditangkap pada kecepatan rana 1/800 detik.

Air dengan kecepatan rana lambat
Gerakan dan bentuk air indah, namun kecepatan rana tidak cukup cepat untuk membekukan gerak dan memberikan hasil yang tajam. 
Masalahnya kemudian dengan meningkatkan kecepatan rana adalah bahwa cahaya menjadi masalah besar. Semakin cepat shutter, yang kurang cahaya akan melalui.Dalam gambar ini, kecepatan rana diatur pada terik 1/2000 detik. Tetes yang tajam dan jelas, tetapi citra keseluruhan terlalu gelap. 
Baik kecepatan rana tapi tidak cukup cahaya
Sekarang ada solusi profesional untuk masalah ini. Off-kamera lampunya yang ideal dalam situasi ini, terutama yang dapat menembakkan beberapa kali per detik. Jika Anda memiliki salah satu dari mereka, menggunakannya! Tapi aku menebak potongan-potongan peralatan tidak semua yang umum untuk desainer grafis, terutama karena harga dapat berkisar dari ratusan dolar untuk ribuan! 
Aspek lain dari masalah kecepatan ini adalah waktu. Penangkapan percikan air langsung dalam bingkai hampir mustahil ketika bekerja dengan paparan tunggal.Pilihan yang lebih baik adalah dengan menggunakan rilis terus menerus dan menangkap beberapa frame untuk memastikan Anda mendapatkan satu yang bisa digunakan. Ini senyawa masalah ringan, tidak setiap flash mampu menembakkan eksposur terus menerus.
Solusi saya? Lampu penjepit! Dan banyak dari mereka! 
Lampu Clamp
Saya menemukan lampu ini di toko lokal saya untuk sekitar $ 10 masing-masing.Mereka sangat sederhana dan klem ke hampir semua hal. Saya menggunakannya untuk segala hal sekarang! Saya juga merekomendasikan Natural Daylight bola lampu berwarna dengan tinggi watt seperti yang Anda dapat menemukan. Dalam setup saya saya menggunakan tiga lampu 23 Watt CFL dan satu 50 Watt lampu banjir bola. 
tiga 23 lampu CFL Watt dan satu 50 banjir cahaya Watt lampu
Banyak cahaya ini diperlukan untuk mengimbangi kecepatan rana. Sekadar perbandingan, berikut adalah suntikan tangan saya memegang air di bawah lampu-lampu dengan "biasa" kecepatan rana sekitar 1/100. 
tangan memegang air di bawah lampu dengan kecepatan rana biasa dari sekitar 1100
Sekarang inilah bagaimana tampilannya dengan kecepatan rana keluar hingga1/3200.
tangan memegang air di bawah lampu dengan shutter speed yang cepat dari 13200
Untuk proyek Anda sendiri, Anda akan perlu bereksperimen dengan pencahayaan dan shutter kecepatan untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat untuk Anda. 
Ini adalah yang pertama dari dua teknik untuk menangkap cipratan air. Ini lebih mudah dari dua dan harus digunakan untuk membangun kepercayaan dalam gambar, sebelum mencoba teknik kedua.
Untuk pendekatan ini Anda akan membutuhkan akuarium kaca sederhana diisi sekitar sepertiga dari jalan dengan air. Mengatur lampu penjepit menunjuk ke dalam air. Sangat penting untuk menggunakan latar belakang gelap, seperti lembaran hitam atau tirai. Untungnya, karena kecepatan rana yang tinggi, tidak mungkin Anda akan perlu khawatir tentang tumpahan cahaya ke tirai muncul di gambar. 
Menambahkan lampu atas akuarium air
Pasang kamera pada tripod tepat di permukaan air. Lensa harus melihat dari atas permukaan air. Waspada refleksi, meskipun kecepatan rana akan membantu menjaga sebagian besar dari mereka keluar karena mereka umumnya tidak akan cukup terang untuk bisa dilihat. Dalam gambar ini, saya cerah refleksi hanya untuk memberikan ide yang lebih baik dari posisi kamera.
Posisi kamera dengan refleksi terlihat
Untuk membuat splash, menjatuhkan es batu ke dalam air tepat di depan kamera.Mengapa es batu? Karena tidak ada warna di dalamnya untuk mencerminkan ke splash. Mereka mengapung dan mudah untuk ikan keluar dari air, dan mereka murah dan tersedia! Jatuhkan es sambil menekan tombol rana untuk menembak tembakan terus menerus. 
Jatuhkan Ice ke dalam tangki air
Lepaskan es batu dari air, dan kemudian dengan hati-hati menggunakan serbet untuk menyeka percikan tetes dari sisi akuarium.
Bersihkan tetes dari sisi tangki
Ulangi proses beberapa kali. Ini akan membutuhkan kesabaran. 
Jatuhkan es lagi dan lagi
Saya akhirnya mengambil sekitar 100 gambar hanya untuk mendapatkan empat atau lima gambar layak menggunakan. 
Percikan air yang diambil dengan menggunakan teknik es
Siap untuk tingkat berikutnya tembakan percikan air? Teknik ini sedikit lebih sulit karena bagian yang bergerak tambahan. Ide dasarnya adalah untuk cangkir air ke tangan Anda di depan kamera, dan kemudian menangkap percikan saat Anda membiarkan air masuk ke percikan udara. Hasilnya sangat berbeda dari teknik sebelumnya karena tidak ada permukaan untuk percikan untuk berinteraksi dengan.
Setup untuk teknik ini sedikit berbeda. Hal ini membutuhkan mangkuk air, baskom besar untuk menangkap air, dan asisten yang tidak keberatan mendapatkan sedikit basah! 
Menyiapkan untuk teknik spalsh tangan
Gunung kamera pada tripod dan tujuan lensa pada suatu titik sekitar 2 meter di depannya-lampu semua harus difokuskan pada titik yang sama ini. Meraup air antara tangan Anda (atau asisten Anda melakukan pekerjaan basah!) Dan tahan di depan kamera.
Piala infront air lensa kamera
Sementara kamera menembak tembakan terus menerus, melepaskan air!Perhatikan gerakan tangan. Teknik rilis yang berbeda akan membuat percikan berbentuk berbeda. 
Lepaskan air
Ulangi teknik rilis sedikit lebih tinggi dari lensa kamera untuk menangkap tetes yang jatuh. Sama seperti dengan teknik sebelumnya, memiliki kesabaran dan terus mencoba sampai Anda memiliki beberapa frame yang baik.
Segenggam gambar yang dapat digunakan
Waktu untuk mengeringkan tangan, menyelundup lampu dan kamera gigi, dan mendapatkan gambar-gambar ke Photoshop! Tujuannya adalah untuk menciptakan satu set kuas kustom yang akan tersedia untuk proyek-proyek masa depan digital. 
Pilih gambar untuk mulai bekerja dengan. Semakin jelas dan tajam percikan muncul, semakin baik hasilnya akan.
Buka salah satu gambar di Photoshop
Meningkatkan kontras dengan Layer> New Adjustment Layer> Levels. Sesuaikan menangani slider dengan menarik pegangan luar ke dalam hingga muncul gambar tajam dan tajam.
Sesuaikan Kontras dengan Tingkat
Photoshop brushes mengabaikan informasi warna apapun, sehingga praktek terbaik untuk melakukan hal yang sama ketika kerajinan sikat kustom. Tambahkan lapisan penyesuaian Hue / Saturation dan tarik slider Saturation ke -100.
Desaturate the image
Tambahkan layer baru di atas layer gambar. Gunakan sikat lembut bermata dengan cat hitam untuk melukis di atas permukaan air, tepi atas akuarium, setiap tanda-tanda refleksi dan setiap keluar dari fokus tetes. Idenya adalah untuk mengisolasi bentuk percikan selengkap mungkin.
Mengisolasi gambar splash dengan lapisan cat hitam
Photoshop menentukan kuas dengan piksel gelap di atas putih. Foto percikan adalah kebalikan dari itu. Jadi menambahkan lapisan penyesuaian Invert untuk membalikkan warna.
Membalikkan area hitam dan putih
Pergi ke Edit> Define Brush Preset. Berikan sikat nama dan tekan OK. Sikat ini sekarang akan ditambahkan ke perpustakaan Anda preset kuas. 
Buat sikat
Saya sepenuhnya mendorong Anda untuk membuat sikat efek praktis pada Anda sendiri. Ini bukan tugas yang sangat sulit dan itu sangat berharga. Budidaya keterampilan untuk transisi efek visual dari praktis untuk digital akan membuka kemungkinan baru untuk desain digital Anda. Tapi jika Anda tidak memiliki waktu atau kemampuan untuk membuat kuas ini sendiri, saya mencantumkan saya di sini untuk Anda gunakan pada proyek-proyek pribadi Anda.
Download file terlampir untuk tutorial ini, WaterSplashBrushes.abr . Lalu pergi ke Edit> Presets> Preset Manager. Pada bagian brushes, gunakan tombol Load untuk menavigasi ke file yang didownload.
Muat teh brushes baru
Hal ini akan menambah 13 kuas Air Splash baru ke perpustakaan Brush PresetAnda
Air Splash Brush Gallery
Pergi menakjubkan! Gunakan kuas untuk menambahkan unsur alam yang menarik untuk karya seni digital Anda.
Sikat percikan air di Adobe Photoshop
Tidak bisa sikat kreatif kustom cukup di Photoshop? Memeriksa sisa seri kami untuk menciptakan Photoshop brushes dari Scratch . Lapar untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menggunakan kuas kustom dalam proyek manipulasi foto? Lihatprofil saya kursus dan tutorial di sini di Tuts + dan menemukan semua itu, dan banyak lagi! 
Membuat perpustakaan Anda sendiri sumber daya digital ditarik dari efek praktis dunia nyata adalah keterampilan yang akan melunasi secara eksponensial di masa depan. Alih-alih mencari situs stok untuk tekstur yang menarik, coba buat beberapa untuk diri sendiri! Aku ingin melihat mereka di komentar di bawah.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Flickr Images

Contact Form